Minggu, April 19, 2009

Second Place? Alhamdulillah...

"Disiarkan langsung dari lapangan gymnasium Institut Pertanian Bogor, kini hadir kembali membawa misi menjadi yang terbaik di antara yang terbaik.
Akankah keinginan mereka tercapai?
Kita sambut bersama, KELAS B26!"
Menyambung dari posting-an sebelumnya, itulah sedikit prolog yang mengawali penampilan kami (kelas B26-pen) dalam ajang yang kusebut "Aerobic Battle part 2", yang diselenggarakan kemarin Sabtu (18/04/09). Bertemakan army (atau apalah istilahnya...), kami memasuki lapangan pertandingan dengan berguling-guling ga jelas bangga. "Pertunjukan" yang berlangsung selama hampir sebelas menit ini cukup menguras tenaga kami. Namun hal ini tak menyurutkan semangat kami untuk menampilkan yang terbaik yang kami bisa. Dan diakhir acara lomba tersebut, diumumkanlah siapa-siapa saja yang menjadi juara. Dan...

Alhamdulillahi robbil 'alamin...
Setelah melalui "perjuangan panjang", akhirnya kami berhasil mempertahankan (?) predikat kedua terbaik dalam kompetisi aerobik ini. Sementara itu, saudara "kelas besar" kami, kelas B25, juga mempertahankan predikat mereka sebagai terbaik ketiga.

Mengenai hadiahnya, dengar-dengar sih katanya hadiahnya yaitu beberapa kaleng biskuit. Secara, ketika pengumuman juara, aku tidak sedang berada di TKP (Tempat Kejadian Pengumuman-pen), karena aku sedang berada di sisi lain kota Bogor. Semoga saja masih disisakan jatah untukku...

Oh iya, berikut ini beberapa dokumentasi dari acara kemarin.

Sebelum show








Setelah show


Itulah beberapa dokumentasi dari acara kemarin. Ingin melihat lebih banyak gambar? Hubungi saya saja lewat nomer-nomer di bawah ini (mana?).

*Sambil ngedengerin lagu buat aerobik kemarin...*
*MISI SELESAI*

3 komentar: