Jumat, April 10, 2009

Hah...

Akhirnya, setelah membiarkan blog ini teronggok begitu saja seperti tak bertuan selama hampir satu milenium bulan...
(woi, udah sebulan lebih...)
(Iya tah?)
(Iya kali...)
Oh, iya yah!
Maaf, sedikit ralat. Setelah membiarkan blog ini "tak terurus" selama lebih dari sebulan, akhirnya blog ini diisi lagi olehku...

Berjuta (ga usah banyak-banyak...) kata maaf selayaknya kuhaturkan kepada Anda semua para pengunjung blog ini, baik isnanpunyablog maupun isnanm. Yah, berlalunya waktu satu bulan tanpa posting-an baru memang membuat blog ini seperti mati suri. Bahkan, ketika sesekali aku memantau (kok kayaknya diksi-nya kurang tepat ya...) blog-ku sendiri, rasanya sepet (ga enak-pen) banget. Apa boleh buat, kesibukan selama bulan Maret kemarin membuatku tak sempat membuat posting-an baru (bilang aja, males nge-posting...). Bukan males bikin posting-an baru, tapi emang ga ada yang mau ditulis...

Oh iya, lewat posting-an ini juga aku ingin memberitahukan sesuatu.
Jika suatu waktu ketika Anda melewati berkunjung ke blog ini, dan mendapati:
Kata ganti orang pertama tunggal yang dipakai bukan hanya aku, tetapi juga saya, gue, gw, dan berbagai macam kata ganti orang pertama lainnya.
Ada tulisan di dalam kurung dan "dibaringkan" (dicetak miring-pen, sesuai "titah" dosen Bahasa Indonesia), seperti yang terdapat di bagian awal posting-an ini (contoh: (kayaknya ga usah pake contoh ya?)), yang penulis indikasikan sebagai tanggapan dari sisi lain jiwa penulis (emang punya berapa jiwa, sih?).
Terdapat tulisan aneh yang diapit oleh dua tanda underscore ("_") dan bertuliskan "'x'mode:On".
Dan berbagai keanehan yang belum terungkap di posting-an ini.
berarti memang tidak terjadi gangguan pada web browser Anda. Itu murni "gangguan" dari blog ini.

Di akhir acara posting-an ini, sekali lagi, saya/aku/gue/gw (mana nih yang bener?) memohon maaf bagi para pengunjung blog ini, yang mungkin terbuang waktunya dengan percuma hanya untuk memelototi membaca tulisan yang kurang ga penting banget ini.
Afwan...

_gajelasmode:On_

1 komentar: