Sabtu, Februari 28, 2009

Second Phase, Start!

Akhirnya, semester genap, atau bagi TPB adalah semester dua, dimulai juga. "Perjalanan Panjang Jilid Dua" kelasku dimulai dengan kuliah Kewirausahaan pada jam 8 kemarin Senin. Kali ini, aku dan teman-teman sekelas akan menempuh perjalanan yang lebih berat, karena kami akan "berhadapan" dengan 7 mata kuliah, yaitu Kewirausahaan, Kalkulus, Kimia, Ekonomi Umum (Ekum), Biologi, Agama Islam, dan Bahasa Indonesia, tentunya dengan jadwal yang lebih berat. Ketika nanti kegiatan perkuliahan sudah aktif semua, kami akan mengalami sesuatu yang biasa disebut P4, yaitu Pergi Pagi Pulang (hampir) Petang.

Di minggu pertama ini, dimana perkuliahan belum berjalan sepenuhnya, aku sudah merasa cukup capek sekali. Bagaimana hari-hari berikutnya? Wallahu A'lam...

Semoga semester ini tidak berlalu begitu saja tanpa ada sesuatu yang menarik, seperti semester kemarin, yang menyisakan sedikit cerita (yang sekiranya tidak perlu dibesar-besarkan)...

Yah, mungkin tidak ada kata-kata lain selain...
Ready, Set, Go!



7 komentar:

  1. satu-satunya hal yang menarik sekarang adalah bahwasanya kita sudah meninggalkan pelajaran PPKn selamanya...

    selebihnya, kita lihat saja nanti...

    BalasHapus
  2. cih, Agama Islam? gue dapet C. hokcuh. bikin IP gue anjlok 0,2 poin.

    tadinya gue pikir semester dua bakal gawat banget, secara gue ambil 24 SKS, eh taunya malah lebih berat semester satu (ga tau juga sih, siapa tau minggu depan jadi lebih buruk... huehuehuehue)

    BalasHapus
  3. wah, gw juga p4, tp gga krn belajar smwnya hehehehe, jumat gw libur malah....

    eh IP jadinya 4 koma berapa??

    BalasHapus
  4. @abrari: kayanya dikau cukup benci pelajaran PPKn ya...

    @bagas:.....

    @qie22: ga sampe 4 kalee... mang IP ada yang 4 koma sekian?
    ^^

    BalasHapus
  5. yg benci Pkn siapa lagi???

    gw dukung 100%!!!

    Pkn tak terlupakan sepanjang masa...
    (xl)
    hihi n.n

    BalasHapus
  6. Ehem...
    PKn ya...
    Ya, gitu deh...

    BalasHapus
  7. hadoh naan... ga kebaca! ada peringatan "bandwidth exceeded"-nyaaa...

    BalasHapus