Minggu, Juli 06, 2008

Registrasi di IPB (1)

Tanggal 30 Juni kemarin, aku diharuskan datang sendiri ke IPB Dramaga untuk registrasi. Setelah melalui berbagai peristiwa yang cukup melelahkan, aku sampai di tempat registrasi, yaitu di gedung Graha Widya Wisuda (GWW). Setelah melewati antrian yang cukup panjang biar bisa masuk ke GWW, akhirnya tiba giliranku untuk masuk dan melaksanakan registrasi ulang. Ternyata, registrasi ulang yang dimaksud tidak dilaksanakan pada hari ini, tetapi pada hari berikutnya, dan aku dapat giliran pada hari Rabu, 2 Juli.

Ternyata, hari itu adalah pembukaan Open House IPB. Dan, seperti layaknya Open House umumnya, kami (calon mahasiswa IPB) diperkenalkan kepada beberapa hal mengenai IPB. Setelah beberapa waktu yang cukup lama di dalam GWW, kami diajak berkeliling stand, yang ada di depan GWW, yang diisi oleh beberapa organisasi mahasiswa, UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa), dan perkumpulan mahasiswa dari daerah tertentu yang ada di IPB.

Setelah puas berkeliling di stand, kami digiring (?) menuju asrama masing-masing, yang laki-laki ke asrama putra dan yang perempuan ke asrama putri dan rusunawa (sampai sekarang aku nggak tau kepanjangan rusunawa). Asrama putra (astra) terdiri dari tiga gedung, yaitu gedung c1, c2, dan c3. Dan kamarku ada di gedung c1 dengan nomor kamar 52. Setelah beristirahat sebentar, aku dan keluarga pulang ke rumah, mempersiapkan segala hal yang perlu kubawa ke asrama.

1 komentar:

  1. he..he..he...
    selamat datang di IPB ya...
    jangan lupa join di www.ipb.ac.id/forum

    BalasHapus