Selasa, Februari 07, 2012

Hellofest 8

Panggung di bagian Kartika Expo.

Alhamdulillah, Sabtu kemarin, tanggal 4 Februari 2012, saya dan beberapa rekan berkesempatan untuk mengunjungi acara Hellofest 8. Acara ini mengambil tempat di Balai Kartini, Jalan Gatot Subroto, Jakarta. Ada beberapa bagian acara yang disajikan dalam gelaran tahun ini, diantaranya adalah cosplay individu dan tim, lelang mainan, serta penampilan dari JKT48. Sayang, saya tidak sempat menonton penampilan JKT48... [--"]

Dalam tulisan ini, saya ingin berbagi beberapa citra hasil akuisisi menggunakan kamera saya. Mohon maaf sebelumnya, jika citra yang saya bagikan adalah citra yang terlalu "keren"... :D


Beberapa jenis "pedang" yang dijual... Eh, kok ada Lightsaber?



Ini sepatunya ukuran berapa ya?



Salah satu booth yang menggunakan teknologi Augmented Reality.



Eh, ada mas Ramaditya... :)



Dapet dua edisi tabloid PCPlus gratis... Lumayan... :D



Salah satu penampilan cosplay tim, temanya "WWF Smackdown", menampilkan "Rey Mysterio", "Matt Hardy", dan "The Rock"... Kocak parah... :ROFL:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar