Selasa, Mei 08, 2012

Undangan Adobe Camp 2012

Kejadiannya tadi siang, sekitar jam 13. Ketika sedang mengecek email baru yang datang, terselip sebuah email yang membuat saya merinding, dan merasa agak tidak percaya ketika menerimanya *lebay*. Sepucuk surat email datang dari Adobe User Group Indonesia (AUGI), memberitahukan bahwa saya "diundang" untuk mengikuti acara Adobe Camp Indonesia (ACI) 2012.

BTW, mengapa saya menerima email itu ya? Mungkin karena gelaran tahun lalu peserta yang hadir tidak sebanyak jumlah pendaftar, dan salah satu pendaftar yang tidak hadir adalah saya :p.
Singkat cerita, tahun lalu saya mendaftar untuk ikut acara yang sama. Akan tetapi, karena satu dan banyak hal, kalau tidak salah karena ada Ujian Akhir Semester, saya tidak bisa hadir pada acara tersebut. Karenanya, tahun ini saya diundang agar jangan melewatkan acara tahun ini. Kalau benar alasan dikirimkannya email tersebut adalah "karena kekurangan peserta", maka hal ini terdengar agak gimanaa gituu aneh. Tapi, apapun alasannya, saya sangat berterima kasih karena sudah diundang ke acara tersebut. Lumayan untuk mengisi waktu luang... :)


Melihat detail acaranya, dan melihat beritanya di sini, ACI 2012 akan diselenggarakan pada hari Kamis tanggal 24 Mei 2012, di Universitas Al-Azhar. Acara ini mengusung topik utama "Creativity is Awesome!", dan sepertinya akan membahas penggunaan produk-produk Adobe yang dapat membantu pengguna untuk mengembangkan kreativitas mereka. Buktinya, salah satu pembicara pada acara ini adalah Bisri Mustova, founder Parampaa, sebuah game berbasis Flash yang cukup ngeselin tricky, yang sempat menggemparkan dunia persilatan internet Indonesia.

Anyway, saya sudah mendaftarkan diri untuk mengikuti acara tersebut. Semoga tidak ada hal lain yang membuat saya melewatkan kesempatan untuk ikut acara ini. Anda ingin ikutan juga? Langsung saja daftarkan diri Anda di sini. Atau, jika Anda ingin melihat pengumuman resmi mengenai acara ini di situs AUGI, bisa dilihat di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar