Rabu, April 18, 2012

Judul Baru

Seperti yang sudah dipaparkan di tulisan sebelumnya, penelitian saya memerlukan judul yang baru. Hal ini disebabkan oleh ruang lingkup penelitian yang dipersempit oleh sang dosen pembimbing. Walhasil, perlu dicari judul baru yang sesuai dengan ruang lingkup penelitian saya yang baru.

Akhirnya hari itu datang juga. Selasa kemarin, 16 April 2012, ketika bimbingan dengan sang dosen pembimbing. Setelah bimbingan, saya menanyakan judul baru yang kira-kira cocok dengan penelitian saya. Dan judul baru yang ditetapkan oleh sang pembimbing adalah:

"Pengenalan Aksara Sunda Berbasis Citra Menggunakan Metode Support Vector Machine"

Selain menentukan judul baru, saya juga sudah ditugaskan untuk menulis hasil penelitian, sehubungan dengan sudah hampir selesainya penelitian saya. Alhamdulillah, tinggal beberapa langkah lagi. Do'akan saja semoga saya dapat lulus dalam waktu dekat... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar